Kunjungan TPQ Syamsul Arifin dari Kebumen

Sabtu (17/3) Sore ini rombongan TPQ Syamsul Arifin dari Karangduwur, Ayah, Kebumen sampai di PonPes An-Nawawi, dengan keadaan hujan yang mengguyur suasana di sore itu dalam keadaan hujan acara kunjungan tetap dilaksanakan di Masjid Shiddieq Zharkasyi PonPes An-Nawawi.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB, setelah Jamaah Sholat Asar, dihadiri Kepala PonPes An-Nawawi dan Kepala Mdrasah, dari rombongan TPQ Syamsul Arifin ada sekitar 200 orang, terdiri atas Siswa Siswi TPQ, Wali Siswa Siswi TPQ, dan Dewan Guru TPQ.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturohim sekaligus mengenalkan kepada Siswa dan Siswi TPQ Syamsul Arifin tentang PonPes An-Nawawi sekaligus memahamkan Wali Siswa Siswi TPQ tentang pentingnya memondokkan anak di Pondok Pesantren” kata K. Syamsul Ma’arif yang merupakan Pengasuh dari TPQ Syamsul Arifin.

Arifuat Marzuki, SHI., MH. Selaku Kepala PonPes An-Nawawi menjelaskan tentang Struktur keorganisasian di PonPes An-Nawawi dan menyambut kunjungan dari TPQ dengan Senyuman khasnya.

Hamid Nur, SH. Selaku Kepala Madrasah PonPes An-Nawawi memberikan penjelasan mengenai sekolah formal dan madrasah sekaligus menjelaskan kegiatan santri di PonPes An-Nawawi dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi.